Teknik Industri Juara MTQ Tingkat Fakultas dan Universitas.

Banda Aceh - kompetisi Musabaqah Tilawatil Qur'an untuk mahasiswa kembali di gelar. Penyeleksian mahasiswa di lakukan dari tingkat fakultas demi mendapatkan perwakilan terbaik yang bisa membanggakan nama universitas.
Haikal Novriandi saat mengikuti seleksi
Teknik Industri Unsyiah, yang walaupun baru berdiri selama dua tahun, tidak mau ketinggalan untuk ikut serta mendaftarkan diri. Dalam kompetisi ini, Teknik Industri Unsyiah mengirimkan empat orang perwakilan dalam tiga kategori perlombaan yaitu, Burhanuddin Helmi yang mengikuti cabang perlombaan Musabaqah Hifzil Qur’an juz 30 juara satu tingkat fakultas dan juara dua tingkat universitas. T.Safril dan Habibullah yang mengikuti cabang perlombaan Debat Al-Qur’an dalam bahasa Arab lulus seleksi tingkat fakultas dan juara dua tingkat universitas. Rizqina Rosma dan Syahrial cabang Debat Kandungan Al-Qur'an dalam bahasa Inggris juara satu tingkat fakultas dan juara satu tingkat universitas serta Haikal Novriandi yang mengikuti cabang perlombaan Musabaqah Tilawatil Qur’an Putra memenangi juara satu tingkat fakultas, namun untuk kompetisi tingkat universitas diwakilkan oleh Hamdani dari jurusan Teknik Kimia berhubung Haikal dalam keadaan kurang sehat dan memenangkan juara dua.

Merupakan suatu kebanggaan mengetahui perwakilan dari Teknik Industri Unsyiah mampu mengharumkan nama Teknik Industri dalam kompetisi tingkat fakultas maupun  universitas. Kami mengucapkan terima kasih kepada keempat perwakilan yang telah mengharumkan nama Teknik Industri Unsyiah dan juga nama Fakultas Teknik pada umumnya. Amin. (ind/rdl)