Industrial Times edisi ke III MEI-JUN

Tiba saatnya majalah Industrial Times yang mempunyai tagline “Ringan dan Cerdas” edisi ke III terbit lagi. Semoga banyak hal baru yang bisa kita peroleh di awal edisi sebelumnya ya. Majalah lifestyle kampus kali ini menyajikan info apa saja? tentu info-info menarik ditambah design yang membuat mata tak mau jauh dari majalah pertamanya Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala ini.

Edisi kali ini lebih atraktif,  berisi tentang informasi-informasi menarik, aktual, dan terkini. Sampul  Industrial Times edisi ke III menampilkan Dr. Ir. Mirza Irwansyah, MBA.MLA sebagai Dekan Terpilih Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala periode 2013-2017. Semoga dapat mengemban tugas mulia ini demi membangun Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala. 

Kemudian  Industrial Times memuat artikel bertema "Industri Aceh Masa Kini" yang ditulis langsung Safwan, SE. MSi selaku Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag). Untuk agenda HMTI Unsyiah terdapat ulasan Studi Ekskursi ke PT. Asahan Aluminium Indonesia, Kunjungan Persahabatan HIMTI USU. Pada rubrik Did You Know kalian bisa mendapat kan info tentang "Air Laut Baterai Raksasa Dunia". Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala melalui Badan Pelaksana HMTP Unsyiah menggelar Seminar Nasional "Good Mining Practice" yang menjelaskan bagaimana melakukan aktifitas tambang secara baik dan benar yang memperdulikan lingkungan sekitar.

Prestasi Sahabat TI juga tak lupa untuk diliput diantaranya Juara 1 Engineering English Debate, Rizqina Rosma Perwakilan Unsyiah dalam Ajang McKenzie Young Leader For Indonesia (YLI), dan Finalis Duta Mahasiswa GenRe Aceh 2013 serta pada bagian terakhir terdapat tips strategi belajar sesuai golongan darah. Jadi kalian wajib dapatin edisi ke III ini ya !!! (ind/zh)