Briefing SolidWorks Workshop 2013

Divisi Pengembangan Sumber Daya Manusia Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Syiah Kuala mengadakan sebuah SolidWorks Workshop. Acara ini bertujuan untuk membantu mahasiswa Teknik Industri yang mengalami kesulitan untuk menggunakan aplikasi SolidWorks yang menunjang mata kuliah Menggambar Teknik dan CAD-CAM-CAE.
Suasana selama Workshop
Acara yang di adakan pada tanggal 4 Mei 2013 di Laboratorium Terpadu lantai 3 Universitas Syiah Kuala ini merupakan briefing pertama mengenai hal dasar yang perlu diketahui terkait SolidWorks, penentuan jadwal pertemuan selanjutnya, dan penginstallan  SolidWorks oleh pemateri.
Bang Azmanuzar sebagai pemateri
SolidWorks Workshop yang dihadiri oleh mahasiswa Teknik Industri letting 2011 dan 2012 ini kemudian di lanjutkan dengan diskusi tugas bersama bang Azmanuzar selaku pemateri dalam acara workshop ini. Sedangkan modul akan dibagikan pada pertemuan selanjutnya yakni hari Rabu pukul 14.00 WIB bagi mahasiswa Teknik Industri leting 2012 dan hari Sabtu pukul 14.00 WIB bagi mahasiswa Teknik Industri 2013. semoga acara ini bisa memberikan banyak manfaat bagi mahasiswa Teknik Industri. (ind/rdl)