HMTI Unsyiah Gelar Mie Caluk Party

Kata sambutan dari Zulfan Helmi Ketua HMTI Unsyiah masa bakti 2013-2014
Annual Gathering Mie Caluk party yang diselenggarakan HMTI Unsyiah Sabtu (29/3) siang menuai respon yang sangat baik dari para undangan. Acara tersebut merupakan acara perkenalan dengan pengurus himpunan masa bakti 2014-2015.

Dari ratusan undangan yang datang, mereka di antaranya adalah Sahabat TI (angaktan 2011, 2012, dan 2013), Himpunan Informatika Unsyiah (HMIF), senior dan BEM FT Unsyiah. Acara yang berlangsung sejak pukul 12.30 WIB ini dibuka dengan penampilan kata sambutan oleh Ketua HMTI Unsyiah masa bakti 2013-2014, Zulfan Helmi dan dilanjutkan dengan kata sambutan Ketua HMTI Unsyiah terpilih Luthfi Gus Pratama Malau.

Acara ini sangat bermanfaat, khususnya bagi sesama Sahabat TI. Disela kesibukan mahasiswa yang hadir, mereka khususkan datang untuk memenuhi undangan. Disini dari segala penjuru berkumpul, menikmati hidangan dan berbincang bersama.

Dan yang tak kalah menarik, disetiap selang waktu pergantian acara, pihak panitia menampilkan foto-foto unik yang dihasilkan dari berbagai acara selama masa bakti 2013-2014.

Selain bertujuan mempererat tali persaudaraan antara Sahabat TI dengan pengurus HMTI Unsyiah, acara ini digelar juga untuk menginformasikan tentang kegiatan yang diselenggarakan, dan apresiasi kepada mahasiswa berprestasi dan ketua-ketua divisi yang sudah bekerja keras. Dengan adanya penghargaan dalam plakat maupun sertifikat ini,  mempertegas HMTI Unsyiah berkomitmen dalam mengapresiasi dan memotivasi Sahabat TI yang tidak bosan-bosannya untuk terus menghasilkan karya – karya terbaiknya bagi himpunannya.

Acara yang menyediakan mie caluk sebagai menu utama tak bisa dipungkiri mencuri hari para undangan.

“Sengaja kita sediakan Mie Caluk karena menu khas Aceh, paling tidak sudah mengobati rindu Sahabat TI terhadap kampungnya,” ujar Zulfan.

Pak Prima Denny Sentia turut serta dalam undangan Mie Caluk Party
Di akhir acara, setiap undangan dapat menuliskan terstimoninya pada spanduk yang telah tersedia. Tak lupa Dosen muda Teknik Industri Unsyiah, Prima Denny Sentia menorehkan pesan “Atas nama cinta dan persahabatan, HMTI Unsyiah harus tetap kompak”

Galeri foto -> Album Mie Caluk Party