SolidWorks Workshop 2013



          Pada tahun ini Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) Unsyiah melalui  Divisi Pengembangan Sumberdaya Mahasiswa mengadakan kegiatan pelatihan Solid Works. Pelatihan Solid Works ini bertujuan untuk membantu mahasiswa dalam menambah wawasan tentang dunia design metal. Pelatihan Solid Works diadakan pada Sabtu, 4 Mei 2013 bertempat di Lab. Terpadu Unsyiah Lt.3 Ruang 306 dari pukul 14.30 – selesai dengan narasumber bang Azmanuzar yang diikuti mahasiswa angkatan 2011 dan 2012.

          Pelatihan ini berisi mengenai pengenalan tentang Solid Work serta cara penggunaan Solid Works. Solid Works memang program yang jarang dikuasai oleh kebanyakan orang, tidak seperti Office, Photoshop, ataupun Dreamweaver, bidang kerjanya memang spesifik, namun semakin spesifik bidang yang dikuasai berkaitan dengan Solid Works maka para lulusan Teknik Industri akan semakin mudah mencari lowongan pekerjaan. Orang yang menguasai software Solid Works juga akan lebih mudah untuk bekerja freelance.

          Pendaftaran Solid Works Workshop sudah dimulai dengan biaya pendaftaran sebesar Rp15.000,-. Bagi kamu yang berminat dapat menghubungi Azhari (0853 7008 7400). Setiap peserta akan mendapatkan gratis instal Solid Works 2010 dan sertifikat. Menarik kan ! (ind/rdl)