Kunjungan persahabatan HMTI Unsyiah ke HIMTI FT USU



          Mahasiswa jurusan Teknik Industri Universitas Syiah Kuala, melakukan kunjungan persahabatan ke Universitas Sumatera Utara (USU) yang merupakan Departemen Teknik Industri tertua di Indonesia.
          Salah satu anggota rombongan, Muhardin Julfa kepada Industrial Times Jum’at (12/4) mengatakan, studi banding tersebut meliputi laboratorium praktek, sistem belajar, serta saling tukar wawasan antara mahasiswa TI USU dengan mahasiswa TI Universitas Syiah Kuala. Mahasiswa juga melakukan diskusi serta mendapat penjelasan dari kedelapan asisten laboratorium Teknik Industri USU.  


          Suasana keakraban sangat terasa di Fakultas Teknik USU, mahasiswa TI Universitas Syiah Kuala disambut sangat baik oleh Sekretaris Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HIMTI) USU, Wildan Arif pada ruangan seminar. Sharing pengalaman dan pemahaman mengenai disiplin ilmu teknik industri serta tindak lanjut kerjasama ke depan guna meningkatkan kualitas mahasiswa Teknik Industri Indonesia.

          Rombongan mahasiswa Teknik Industri Universitas Syiah Kuala juga diajak mengunjungi delapan laboratorium departemen teknik industi USU. Banyak pelajaran dan info seperti modul yang membantu Prodi Teknik Industri Univesitas Syiah Kuala dalam penyetaraan kurikulum kedepannya. Harapan kita bersama, somoga Teknik Industri Universitas Syiah Kuala bisa terus maju dan berkembang sehingga dapat sejajar serta bersaing dengan jurusan Teknik Industri se-Indonesia. (ind/zh)
Wildan Arif bersama Industrial Times