BEM FT Unsyiah Galang Dana Untuk Korban Banjir


                Banda Aceh - Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik menggelar acara galang dana yang ditujukan untuk membantu saudara-saudara kita yang berada di Aceh Selatan. Mahasiswa sebagai agent of change memiliki kewajiban untuk mengabdikan ilmunya untuk kesejahteraan masyarakat. Namun, karena ilmu yang kita miliki belumlah sempurna, ada cara lain yang bisa kita lakukan untuk mengabdikan diri kepada masyarat. Salah satunya adalah dengan membantu masyarakat yang terkena bencana banjir yang melanda Aceh Selatan ini.
                Acara galang dana yang bertajuk TEKNIK PEDULI ini mulai membuka posko selama seminggu dari hari kamis (16/5) hingga hari kamis (23/05) di sekretariat BEM Teknik. Sumbangan yang diterima oleh panitia bisa dalam bentuk apapun. Mulai dari pakaian hingga uang yang bisa diserahkan langsung ke sekret BEM atau dapat pula dikirimkan melalui No.Rek 0239515000 BNI a/n Irma Mutia.
                Selain membuka posko di sekret BEM, Teknik Peduli juga akan menggelar kegiatan Akustikan Amal di Kantin Fakultas Teknik pada tanggal 23 Mei 13 yang menampilkan musisi-musisi terbaik Fakultas Teknik. Uluran tangan Anda sangatlah dibutuhkan saudara-saudara kita yang terkena bencana banjir di Aceh Selatan. Jika bukan kita yang membantu mereka, siapa lagi? (ind/rdl)