Orang No 1 Unsyiah Baca Industrial Times

Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal M. Eng
Seiring perkembangan teknologi dan informasi yang semakin pesat, kebutuhan mahasiswa dan masyarakat akan informasi pun turut mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Kehadiran “Industrial Times” yang dikelola oleh HMTI Unsyiah dan Prodi Teknik Industri Unsyiah sedikit banyak telah memberikan informasi mengenai Fakultas Teknik Unsyiah dan Jurusan Teknik Industri pada khususnya. 

Well Done, saya senang melihat kalian aktif walaupun jurusan Teknik Industri ini baru berumur 1,5 tahun dan kalian memiliki Kajur Pak Sastra yang sangat mendukung setiap mahasiswanya. Tetap lanjutkan majalah Industrial Times ini !”. Nada positif tersebut dilontarkan oleh Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal M.Eng selaku Rektor Universitas Syiah Kuala saat mengunjungi Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala.

Mahasiswa peminatan Jurnalistik di Jurusan Teknik Industri mengaku akan lebih mengasah kemampuan menulisnya untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi persaingan di dunia kerja nantinya, apalagi sangat berkait erat dengan dengan bagaimana mempromosikan produk atau jasa yang kita produksi dari suatu industri. 

Hal tesebut juga dibenarkan oleh Dr. Rusli M,Pd selaku Pembantu Rektor III Unsyiah yang membidangi kemahasiswaan. “Dengan majalah Industrial Times kalian telah melatih langsung soft skill yang kalian (mahasiswa) miliki, apalagi di Teknik Industri juga terdapat mata kuliah Metode Penelitian, Teknik Penulisan dan Presentasi, Sukses terus untuk Industrial Times!”.