Stand Teknik Industri Terbaik di “Engineering Expo PMTI X –TIMTI XVI Aceh”


i-STAND terpilih sebagai stand terbaik di Engineering Expo PMTI X –TIMTI XVI Aceh yang berlangsung pada tanggal 19-23 November 2012 di lapangan bendera Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala.



i-STAND terpilih sebagai stand terbaik karena dinilai paling menarik dan menyedot paling banyak pengunjung dari hasil pengisian kuesioner. Dari segi dekoratif, i-STAND juga diapresiasikan karena tidak hanya mengedepankan aspek jual beli, namun juga budaya Aceh dan aplikasi ilmu Teknik Industri dalam industri yang ada di Aceh. Selain itu, keikutsertaan Teknik Industri dalam Engineering Expo PMTI X –TIMTI XVI Aceh tersebut mendapat liputan luas melalui media sosial internet serta apresiasi yang tinggi dari PD 3 dan Ketua Jurusan Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala.

Dalam Engineering Expo PMTI X –TIMTI XVI Aceh tersebut, produk industri kopi arabica Aceh ialah produk yang paling diminati para pengunjung i-STAND. Bazaar buku terbaru dan best sellerpun mendapat tempat tersendiri dihati para pengunjung. Stand industri ini juga membagikan 2 goody bag bagi pemenang kuis melalui media twitter. Terdapat dua syarat yang harus dipenuhi oleh peserta yaitu, foto menarik di depan i-STAND dan ucapan selamat atas kemeriahan di i-STAND.

Pengunjung yang banyak datang ke i-STAND yang rata-rata mahasiswa peserta delegasi PMTI X –TIMTI XVI Aceh dari seluruh Indonesia dan siswa/i SMA di Kota Banda Aceh juga mengungkapkan kesan baik terhadap adanya Engineering Expo PMTI X –TIMTI XVI Aceh ini. Selain mendapatkan buah tangan hasil industri Aceh, mereka juga mendapatkan informasi tentang jurusan Teknik Industri Universitas Syiah Kuala yang baru berumur satu tahun melalui brosur-brosur dan mahasiswa/i Teknik Industri. Selain itu, tutur, sikap, dan pelayanan para penjaga i-STAND juga memberikan kesan adab dan budidaya warga Aceh yang ramah dan santun.

Badan Pelaksana HMTI (Himpunan Mahasiswa Teknik Industri) mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat sehingga i-STAND terpilih sebagai stand terbaik di Engineering Expo PMTI X –TIMTI XVI Aceh. Terima kasih juga kami ucapkan kepada Rudi Pramana sebagai koordinator i-STAND dan Julya Ade Jhora sebagai PJ Dekorasi sehingga i-STAND tampil sempurna dan menarik.(zh/stn)