Bakti Sosial Menyambut 1 Muharram 1434 H

Badan Pelaksana HMTI (Himpunan Mahasiswa Teknik Industri) Universitas Syiah Kuala mengadakan bakti sosial Bakti Sosial Menyambut 1 Muharram 1434 H berupa kunjungan ke panti asuham di daerah Garot, Keutapang,  Aceh Besar. Kegiatan ini merupakan program kerja dari Divisi Kerohanian yang merupakan salah satu wujud kepedulian Badan Pelaksana HMTI (Himpunan Mahasiswa Teknik Industri) Universitas Syiah Kuala terhadap lingkungan sekitarnya, khususnya anak-anak yatim/piatu dan anak-anak kaum duafa.
Panti Asuhan Bumi Moro


Bakti Sosial Menyambut 1 Muharram 1434 H yang di ketuai oleh TM Husaini dilaksanakan pada Kamis, 15 November 2012 pukul 09:30-11:00 WIB ke Panti Asuhan Bumi Moro. Dalam kunjungan, mahasiswa Teknik Industri Universitas Syiah Kuala yang terdiri dari leting 2011 dan 2012 menyerahkan sumbangan berupa sembako, bingkisan alat tulis, alat olahraga, serta uang tunai. Sumbangan simbolis diserahkan oleh Ketua Badan Pelaksana HMTI. Setelah penyerahan secara simbolis, mahasiswa Teknik Industri di ajak berkeliling panti melihat kehidupan sahabat panti. Acara ditutup dengan pemberian motivasi serta main bola bersama para sahabat panti asuhan. Pertandingan berjalan sangat seru dengan skor akhir 5-1.

Program Bakti Sosial Menyambut 1 Muharram 1434 H ini bertujuan untuk dapat membantu meningkatkan  semangat sahabat-sahabat kita yang tinggal di Panti Asuhan Bumi Moro dalam melakukan aktivitas sehari-hari terutama untuk bersekolah dan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.




Briefing

Bingkisan beserta Sembako

Penyerahan sembako secara simbolis

Bingkisan persembahan mahasiswa Teknik Industri

Penyerahan bingkisan secara simbolis

Foto bersama Teknik Industri dengan sahabat-sahabat panti 

Friendly match, Sahabat Panti vs Teknik Industri

Suasana pertandingan

Ibu pengasuh panti bercengkrama dengan mahasiswa Teknik Industri