Futsal Industrial Engineering Cup (IEC) I


Ayo buktikan tim kamu ahli dalam mengocek si kulit bundar dalam Futsal Aneuk Teknik Industri Unsyiah Industrial Engineering Cup (IEC) I dan jadilah pemain terbaik!


Industrial Engineering Cup (IEC) I merupakan turnamen futsal perdana aneuk teknik industry unsyiah yang juga merupakan program kerja dari Divisi Minat dan Bakat bidang Olahraga Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) Unsyiah.

Turnamen ini digelar bertujuan untuk mempererat silturrahmi antar angkatan dari Aneuk Teknik Industri Unsyiah serta juga untuk mengasah skill dan menumbuhkan bakat  Aneuk Teknik Industi Unsyiah dalam bermain futsal. Turnamen ini diharapkan dapat menjadi agenda tahunan dari HMTI Unsyiah.

IEC I akan diadakan pada Minggu, 6 Oktober 2013, dimulai pukul 08.00-selesai dan bertempat di lapangan futsal zidane Darussalam Banda Aceh. Turnamen ini akan diikuti oleh delapan tim, yaitu dua tim dari angkatan 2011, tiga tim dari angkatan 2012, dan tiga tim juga dari angkatan 2013.


Turnamen ini juga akan mengadakan pemilihan Most valuable player atau pemain terbaik serta supporter terbaik. Jadi dukung tim jagoanmu, dan “gegarkan” Industrial Engineering Cup I