[LET'S JOIN] Kunjungan Industri PT. Indonesia Asahan Inalum


          HMTI Unsyiah mengadakan event yang sangat sayang sekali apabila Sahabat TI angkatan 2011 dan 2012 Jurusan Teknik Industri Unsyiah lewatkan.
          Event kunjungan industri ini diselenggarakan pada hari Kamis tanggal 11 April 2013. Kunjungan Industri ini bukan hanya jalan-jalan tapi juga  dikemas secara menarik sehingga menambah wawasan mahasiswa itu sendiri. Disini kita bisa tahu bagaimana industri bisa berkembang, mulai dari langkah-langkah awal untuk membentuk industri, dan seperti apa kontribusi yang seharusnya diberikan mahasiswa Teknik Industri. Tentu itu semua akan membakar semangat dan menjadi inspirasi bagi Sahabat TI untuk menjadi technopeneur.
          Pendaftaran Kunjungan Industri tujuan PT. Indonesia Asahan Inalum sudah dimulai dan akan ditutup pada 8 April  2013 dengan biaya akomodasi sebesar Rp350.000,-. Bagi kamu yang berminat dapat menghubungi Hadiansyah (0853 6000 0645). Setiap peserta akan mendapatkan fasilitas transportasi, name tag peserta, surat izin prodi, dan sertifikat. Menarik kan !
          Tunggu apa lagi ! Pendaftaran terbatas untuk 20 Sahabat TI dan jadikan dirimu bagian dari acara besar ini. Mari menjadi engineer sejati yang berwawasan luas. (ind/zh)