Maulid Momentum Pembangunan Aceh yang ‘Bersih’

Fakultas Teknik mengadakan seremoni dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammad SAW 1434 H. Acara maulid ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 23 Maret 2013 ini bertempat di pelataran Mushalla Baitul Mashna’ dan parkiran motor Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala. Ceramah maulid diisi oleh Dr. Tgk. H. Gunawan Adnan, MA. Ph.D., yang mengatakan bahwa suri tauladan nabi yang diulas dalam perayaan maulid ini harus dijadikan momentum pembangunan Aceh yang ‘bersih’ demi menjaga martabat Aceh.


Yus Yudhyantoro, ST. MT
“Tidak seperti biasanya, acara maulid kali ini panitia pelaksananya adalah dosen, karena acara maulid kali ini juga dikaitkan dengan Lustrum X Fakultas Teknik mendatang, sehingga mengundang lebih banyak peserta yaitu dosen, mahasiswa, pegawai, dan alumni. Acara ini mendapat lebih banyak bantuan dosen dan para karyawan, maka hambatannya pun bisa di bilang tidak ada.” ujar bapak Yus Yudhyantoro, ST. MT selaku ketua panitia maulid tahun ini.

Kemudian Ir. Tripoli, MT. selaku ketua Lustrum X mengatakan, “Acara maulid ini sebenarnya memang rutinitas, namun kali ini dikaitkan dengan Lustrum X. Namun sepertinya publikasi kali ini agak sedikit kurang, karena alumni pun hanya sebagian yang datang. Tapi semoga dengan adanya acara ini, gaung Lustrum X Fakultas Teknik semakin terdengar !” (ind/rdl-rr)