SAKTI 2012





Tahun ajaran baru adalah salah satu yang ditunggu-tunggu oleh mahasiswa baru, pengalaman pendidikan baru pun akan ditempuh di tempat yang baru. Suatu kebanggaan tersendiri bisa menjadi mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala yang lebih akrab disapa “Aneuk Teknik”.

Setelah menjadi Aneuk Teknik, para senior berkewajiban untuk mengajari junior bagaimana menjadi mahasiswa yang bertindak layaknya mahasiswa Teknik Industri yang memiliki rasa tanggung jawab dan menghormati atas nusa bangsa, universitas, fakultas, jurusan, himpunan, maupun kesesama. Mahasiswa baru wajib untuk mengikuti SAKTI 2012 sebaik mungkin, dengan tujuan membangun diri dan berkenalan dengan kehidupan baru serta seluk-beluknya.

Jurusan Teknik Industri Universitas Syiah Kuala mengadakan acara SAKTI 2012 (Silaturahmi Aneuk Teknik Industri) yang mana bertujuan untuk menghimpun seluruh leting yang ada di Teknik Industri Universitas Syiah Kuala guna membangun Teknik Industri yang lebih maju, dan lebih dikenal oleh masyarakat luas.

SAKTI 2012 yang berpanitikan leting 2011 yang diketuai oleh Muhammad Iqbal telah melaksanakan tugasnya dengan baik, semoga leting 2012 bisa melanjutkan kesuksesan ini saat memegang tongkat estafet SAKTI selanjutnya. Acara SAKTI 2012 ditutup dengan penyematan pin SAKTI 2012 kepada mahasiswa baru sebagai tanda sah telah menjadi bagian Teknik Industri Universitas Syiah Kuala.
Tetap kompak bagi mahasiswa Teknik Industri Universitas Syiah Kuala leting 2012, gali terus potensi kalian.

BRAVO INDUSTRI !!!