Bangkitkan IMTII Zona Sumbagut



Kawan-kawan ITM bersama mahasiswa TI Unsyiah asal Papua @Zulfan Helmi/IndustrialTimes.net
Banda Aceh,IndustrialTimes.net – Sabtu bertepatan dengan tanggal 31 Agustus 2013, HMTI Unsyiah kedatangan tamu terspesial dari HMTI ITM. Ali Sutan selaku ketua himpunan dan Boma Wardhana Hutabara sebagai sekretaris umum berperan sebagai pembawa misi agar berhimpunnya kembali Teknik Industri dikawasan Sumbagut pada khususnya.

Kunjungan lebih layak disebut silaturahmi karena keakraban langsung terasa saat teman-teman dari ITM sampai di Banda Aceh. Sangat jauh dari kesan canggung, sharing ilmu dan pengalaman berorganisasi maupun tentang kurikulum berlangsung sangat “intens”. Bangkit dari keterpurukan masalah internal, adalah visi yang sangat positif sehingga mahasiswa Teknik Industri dapat menyatukan pikiran dan menemukan jawaban demi pembangunan bangsa Indonesia.


Peserta kunjungan persahabatan juga tak lupa diajak untuk mengenang musibah tsunami melalui kunjungan beberapa situsnya. Belum ke Aceh kalau belum minum kopi sudah menjadi suatu hal yang mainstream, kawan-kawan juga diajak untuk santap kuliner khas Aceh yaitu Kuah Pliek.


HMTI Unsyiah mengucapkan terima kasih atas kedatangannya kawan-kawan dari ITM, semoga ini akan membuat tali persahabatan Jurusan Teknik Industri semakin kuat. (zh)