Real Madrid Raja IPL 2013


Dalam rangka memperkuat tali kekeluargaan Sahabat TI, HMTI UNSYIAH mengadakan lomba Industrial PES League (IPL) 2013 yang diselenggarakan di Integrated Laboratorium UNSYIAH. Acara yang diselenggarakan pada Minggu, 6 Januari 2013 diikuti oleh 9 orang angkatan 2011 dan 11 orang angkatan 2012. Perlombaan tersebut selain untuk memperkuat tali kekeluargaan antar Sahabat TI juga sebagai ajang refreshing dari penatnya berbagai kegiatan  persiapan final yang diikuti oleh seluruh mahasiswa Teknik Industri



Dicky Ramadhan selaku Penanggung Jawab Acara Industrial PES League (IPL) 2013 menjelaskan bahwa acara ini sudah pernah diadakan pada tahun sebelumnya dan kembali dilakukan pada tahun ini sebagai merealisasikan salah satu program kerja HMTI UNSYIAH periode 2013. “Peserta terlihat sangat antusias mengikuti Industrial PES League (IPL) 2013 hari ini, mungkin ke depannya akan diadakan lagi lomba serupa untuk lebih mengakrabkan setiap mahasiswa Teknik Industri UNSYIAH.” ujar Dicky ketika tengah diwawancara.
Sistem perlombaan tersebut menggunakan sistem tim home away, sehingga lamanya satu pertandingan 10 menit dikalikan 2 untuk stadion yang berbeda. Sistem perlombaan sengaja dibuat seperti itu agar keakraban bisa lebih terjalin serta menguji kemampuan kerjasama dalam satu tim walaupun memakan waktu yang sedikit lebih lama.
Industrial PES League (IPL) 2013  dimenangkan oleh Ramadhan Teja Kusuma (HMTI 11) dan Runner Up Teuku Lakmana Muzafarsyah (HMTI 12) dengan skor 6-5 kemenangan bagi saudara Ramadhan dengan menggunakan team Real Madrid dan sukses tampil gemilang di babak final. “Tim kami sudah menerapkan pola bertahan serangan balik, namun pergerakan tim lawan bisa kami atasi dan mencoba untuk tidak lengah.” papar Ramadhan via account twitternya. (zh/ipl)
Winner IPL 2013

Runner Up IPL 2013