Pembukaan i-SAT 2013



Industrial Science Art and Talent (I-SAT) diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Industri  (HMTI) Universitas Syiah Kuala di gelar. I-SAT memuat berbagai lomba seperti cerdas cermat, essay, photography, bazar buku dan Mini Project. Acara ini bertujuan sebagai sarana meningkatkan kreatifitas dan kecerdasan SDM generasi aceh.




Acara diadakan selama dua hari, dimulai jam 09.00 – 16.00 WIB bertempat di Balee Keurukon Fakultas Teknik Unsyiah. Acara yang diketuai oleh Riyan Haikal ini merupakan program kerja unggulan dari Himpunan mahasiswa teknik industri.

Pembukaan ceremony i-SAT oleh MC Lena Faryani, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Burhanuddin Helmi dan Tilawah oleh Aiza Rizki.

Kemudian dilanjutkan sambutan oleh ketua panitia Riyan Haikal, ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Unsyiah, ketua BEM Fakultas Teknik Unsyiah.

Acara i-SAT dibuka oleh Dekan Fakultas Teknik Dr. Ir. Marwan, kemudian juga Ketua Prodi Teknik Industri, Dr. Ir Hasan Yudhie Sastra, DEA memberikan sedikit arahan sekaligus apresiasi bagi Himpunan Mahasiswa Teknik Industri.

Ceremony ditutup dengan pembacaan doa oleh Haikal dan penampilan paduan suara mahasiswi Teknik Industri Unsyiah. (Ind/Am)