Industrial Times edisi ke II MAR-APR

Gak terasa dua bulan sudah terlewati di tahun 2013. Semoga banyak hal baru yang bisa kita peroleh di awal tahun ini. Nah, sesuai janji TI Menulis, setiap dua bulan sekali majalah Industrial Times hadir lagi di hadapan sahabat-sahabat TI maupun seluruh mahasiswa yang butuh informasi dari majalah yang mempunyai tagline “Ringan dan Cerdas”.

Pastinya, edisi kali ini lebih menarik dari edisi sebelumnya,  berisi tentang informasi-informasi menarik, aktual, dan terkini. Kita mulai dari cover aja kali ya, kali ini Industrial Times menampilkan raja baru di kampus raja yaitu Farzian Iqbal dari jurusan Teknik Sipil. Kemudian  Industrial Times juga membahas tentang seberapa banyak alumni Teknik Industri di butuhkan di dunia kerja. Untuk agenda HMTI Unsyiah sendiri ada ulasan tentang rapat kerja perdana HMTI Unsyiah, Road to i-SAT 2013 (agenda, syarat, dan ketentuan i-SAT 2013) *jadi bagi kawan-kawan yang masih di bangku SMA dan berniat jadi juara bisa liat ketentuannya di Industrial Times edisi kali ini.

Tentu kita sebagai yang dipimpin ingin mengetahui sang raja baru dikampus raja akan membawa BEM ke arah mana serta harapan dari mahasiwa/i , alumni serta dosen untuk ketua BEM Fakultas Teknik dan semua itu ada di Industrial Times edisi kali ini.

Tak lupa pula, Industrial Times bakal kasih tips mengatasi stress di perkuliahan. Mungkin pada umumnya, pusingnya Aneuk Teknik akan bertambah pada saat dengan Kalkulus. Semoga dapat teratasi dengan tips di edisi kali ini ya sob !!! (ind/NY)