Biskuat Cup II dan SANSET

Ikatan kekeluargaan adalah salah satu nilai yang dijunjung tinggi di dalam tubuh mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala. Karena itulah, diselenggarakan berbagai acara yang dapat mempererat tali persaudaraan di antara mahasiswa dari seluruh jurusan termasuk mahasiswa Teknik Industri angkatan 2011. Dua rangkaian acara tersebut mengambil tema "Acara Kita, dari Kita, dan juga untuk Kita" . Acara-acara tersebut antara lain adalah Bisikan Ular Aneuk Teknik (Biskuat Cup) II dan Silaturahmi Aneuk dua ribu SEbelas Teknik (SANSET). Kedua acara tersebut bersifat santai, rekreatif, dan menyenangkan.



Bisikan Ular Aneuk Teknik (Biskuat Cup) II merupakan turnamen futsal antar jurusan dileting 2011 yang dihelat di Zidane Futsal pada tanggal 9 Maret 2013 dimulai dari pukul 08.00 WIB. Dari setiap jurusan wajib mengirimkan satu team futsal untuk diikutsertakan. Biaya registrasi untuk setiap timnya adalah Rp 200.000,-. Sistem liga akan terapkan pada Bisikan Ular Aneuk Teknik (Biskuat Cup) II kali ini, sehingga setiap tim akan bermain empat kali.


Silaturrahmi ANeuk dua ribu SEbelas Teknik (SANSET) berlangsung pada tanggal 10 Maret 2013 pukul 10.00 WIB bertempat di Rafa Cantino. Selain bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan, acara ini juga bertujuan untuk refreshing sehingga diharapkan para mahasiswa angkatan 2011 dapat kembali semangat untuk mengikuti perkuliahan serta memupuk kekompakan mengingat angkatan 2011 pada tahun ini akan menjadi panitia Reuni Cinta Almamater (RCA).

Respon mentor 2007 untuk kedua acara tersebut pun sangat positif, mereka mengaku senang bisa berkumpul kembali dengan anak didik mereka sendiri dalam acara kekeluargaan. Sukses untuk angkatan 2011 Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala! (ind/zh)