Launching Majalah Industrial Times

Ada informasi baru buat para Sahabat TI (panggilan akrabnya mahasiswa Teknik Industri Unsyiah) ditanggal 15 Januari 2013. Bertempat di Sekretariat HMTI Unsyiah Lab Terpadu  belasan mahasiswa Teknik Industri Unsyiah menyaksikan langsung acara peluncuran (launching) majalah Teknik Industri, yang diberi nama "Industrial Times"

Majalah Industrial Times di toko CV. Meugah Pandee
Tampak cover belakang
Keinginan pengurus HMTI Unsyiah untuk membuat majalah yang isinya tentang seluk-beluk Teknik Industri dan Kampusnya Para Raja sebenarnya sudah lama terdengar, mungkin karena kesibukan para anggotanya, akhirnya setelah MUBES pertama ini bisa terlaksana.

Majalah “ Industrial Times” dengan tag line “Ringan dan Cerdas” menyediakan Rubrik-rubrik yang disajikan menarik dan informasi yang diberikan bermanfaat bagi pembacanya. Dengan Harga Rp 10.000,00- majalah “Industrial Times” yang dilengkapi dengan QR Code tersebut mampu memberikan sajian informasi yang bermanfaat dan isinya pun tidak membuat pembeli rugi. 

Menurut Hasri Ifanda selaku Advisor redaksi majalah “Industrial Times”, tidak menyangka respon konsumen yang antusias kepada majalah kami termasuk ketua BEM Domisioner FT Unsyiah sebagai pembeli pertama, ujarnya.

“Permulaan yang bagus dengan hadirnya majalah “Industrial Times” bagi himpuan baru HMTI Unsyiah" jelas Dr. M. Ilham Maulana, S.T, M.T. selaku Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FT saat dijumpai di ruangan kerja beliau.

HMTI Unsyiah menjadikan majalah Industrial Times yang terbit setiap dua bulan sekali ini sebagai media baru untuk mempromosikan Prodi Teknik Industri Unsyiah dan menjadikan mahasiswa Teknik Industri yang mencintai jurnalistik tidak hanya sebagai pencari berita maupun foto saja, namun mampu membuat suatu media  dan membuka lapangan pekerjaan baru. Tentu redaksi menyediakan hadiah menarik bagi pelanggan yang membeli ke enam edisi Industrial Times di penghunjung tahun 2013 ini. Menarik bukan? (zh/ind)


Proses percetakan